Jaket Warsito

Jaket DR. Warsito dari CTECH Labs EdWar Technology

Aku mau share salah satu pengobatan ibu ya. Selain obat medis, herbal, dan Transfer Factor yang beliau konsumsi, ibu menggunakan jaket DR. Warsito dari CTECH Labs EdWar Technology.

ecvt dan ecct

CTECH Labs EdWar Technology didirikan oleh DR. Warsito P. Taruno yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang tomography. Tomography adalah metode untuk menampilkan gambar sebagian objek di dalam tubuh manusia atau benda berbentuk solid lainnya melalui gelombang X-rays atau ultrasound. Tomography dapat memindai suatu obyek tanpa harus menyentuh badannya.

DR. Warsito melakukan penelitian mengenai Electrical Engineering pada saat menempuh pendidikan S3nya di Jepang. Beliau mengembangkan teknologi ECVT (Electro Capacitance Volume Termography) atau scan 4 dimensi pada tahun 2004. Disebut 4 dimensi karena hasil scan menunjukkan volume massa target obyek dan dengan real-time. Teknologi ini juga telah digunakan oleh NASA untuk mendeteksi objek diluar badan pesawat antariksa.

Salah satu research center yang dikembangkan oleh DR. Warsito di CTECH Labs EdWar Technology adalah C-Care (Cancer Care) khusus untuk penyembuhan kanker. C-Care menggunakan teknologi ECVT dan ECCT (Electro-Capacitative Cancer Therapy). ECCT adalah alat pembunuh sel kanker yang menggunakan gelombang listrik sebesar 10 – 30 volt, sehingga tidak membahayakan dan membutuhkan sumber energi listrik yang rendah.

ECCT

Gambar di atas adalah proses scan menggunakan ECVT untuk payudara. Pemeriksaan berlangsung selama kurang lebih satu menit dan tidak melepas baju (jadi persis seperti di gambar). Hasil scan dapat dilihat pada gambar di bawah dengan perbandingan hasil mammography dan USG payudara.

ECVT_2

Hasil scan ECVT berupa citra 4 dimensi dan grafik aktivitas listrik sel yang menunjukkan indeks aktivitas listrik sel, volume sel aktif (%), dan volume sel aktif (cm³).

Indeks aktivitas listrik sel memiliki range dari 0-1. Jika > 0.30 maka kecenderungan tumor ganas/kanker. Semakin kecil nilai aktivitas maka akan semakin pasif selnya dan semakin aman dari metastase.

Volume sel aktif (%) adalah persentase keseluruhan sel aktif yang ada di payudara. Ukuran 100 persennya adalah luasan sensor (cup) nya. Sedangkan volume sel aktif (cm³) adalah volume keselurahan sel aktif yang ada di payudara.

Indeks aktivitas listrik sel yang tercatat pada hasil scan adalah indeks aktivitas listrik sel yang tertinggi dari keseluruhan sel aktif yang ada di payudara. Payudara normal tidak memiliki aktifitas listrik sel dan volume massa aktif.

Kostum Warsito

ECCT berbentuk kostum yang dipasang di badan sesuai dengan jenis kankernya. Kostum yang ada saat ini berupa bra untuk kanker payudara, penutup kepala untuk kanker otak, dan celana untuk kanker serviks atau prostat. Sedangkan untuk menghindari penyebaran ke tulang dan organ tubuh lainnya, kostum ECCT berupa rompi mantel yang panjangnya sampai ke paha orang dewasa.

Pembuangan sel kanker yang mati

Ada dua sifat kumpulan sel mati tersebut, ada yg seperti gunung kapur dan ada yang lembek mencair. DR. Warsito menjelaskan bahwa sel kanker yang sudah mati akan keluar melalui cairan dalam tubuh; urin, keringat, feses, kotoran telinga. Dalam prosesnya pengeluaran juga bisa lewat luka pada kanker yang sudah mati itu. Saat penumpukan sel mati akan ada peradangan yang bisa diikuti dengan infeksi dan nanah. Nanah itulah yang keluar bersama sel mati. Untuk meningkatkan albumin yang berkurang karena proses peradangan dianjurkan konsumsi putih telur 2x sehari, susu tinggi protein (rekomendasi DR. Warsito: ensure & entrasol).

Untuk membantu pembuangan dapat mengkonsumsi:

  • cuka apel (2 x sehari)
  • VCO (2 x sehari)
  • air kelapa hijau (1 x sehari)
  • bekatul (2 x sehari)

SHARING PENGALAMAN PEMAKAIAN ECCT

Berikut sharing mengenai evaluasi pemakaian ECCT dari seorang rekan di Group Lavender:

  1. Untuk penilaian hasil jangan terpaku pada hasil scan ECVT saja.
  2. Masalah pembuangan sel-sel mati adalah hal yang sangat krusial. Reaksi pembuangan masing-masing berbeda. Ada yang lancar ada juga yang lambat meskipun sudah minum bekatul dan air kelapa 1 ember.
  3. Bila ternyata ukuran massa bertambah besar walaupun hasil scan ECVT bagus, waspadalah. Sel2 mati tersebut bisa mengurangi kekuatan medan listrik sehingga sel-sel kanker berkembang kearah dalam dan bisa berakibat terjadi metastase.
  4. Untuk rekan-rekan yang sukses dan massanya mengecil saran saya tetap waspada. Sama seperti di pengobatan medis konvensional sebaiknya 6 bulan sekali periksa seperti bone scan. Karena jika terjadi penyebaran pada tahap awal tidak akan timbul gejala apa2 dan scan ECVT tentu saja tidak menscan bagian lain yang bukan tumor.

=================================================================

Pengobatan  kemoterapi, radioterapi, operasi, herbal, ECCT, dll, asal bisa logis dan bisa jelaskan secara ilmiah, adalah pilihan setiap orang. Namun, prioritas utama haruslah secara medis, yang lain hanya sebagai pendamping. Semoga ikhtiar menuju kesembuhan menjadi ibadah dan bisa menghapus segala dosa dan mengangkat derajat kita. Amin YRA.

iNFORMASI CTECH LABS EDWAR TECHNOLOGY

CTECH LAB Edwar Technology (Centre for Tomography Research Laboratory).

Jl. Jalur Sutera Kavling Spektra Blok 23 BC No. 10-12 Alam Sutera, Tangerang, Banten Dekat Toko Mebel Candra Karya Furnitur

Telp: 021-29315015

Email: info@c-techlabs.com

Data yg diperlukan:

  1. Fotocopy KTP (ybs & Wali)
  2. Surat pernyataan volunteer ingin memakai alat (dikenai biaya pembuatan alat) dan surat rekomendasi dokter
  3. Hasil scan (CT, MRI, PET, USG, dsb), keterangannya difotokopi
  4. Fotokopi hasil lab.

Lab buka hari Senin – Jumat, jam 9.00 – 17.00. Sabtu buka setengah hari. Minggu tutup. Pasien baru datang Senin – Kamis. Pasien lama telp buat janjian.

REFERENSI

One thought on “Jaket DR. Warsito dari CTECH Labs EdWar Technology

Leave a comment